Pameran Jewellery Fair 2018 yang diadakan di Shangri-La Hotel sangat diminati oleh pengusaha aksesoris perhiasan seperti berlian, emas dan perak, untuk memperkenalkan dan memasarkan produk-produk terbaik mereka.

Hj. Rahmawati ketua DPD IWAPI Jawa Timur, mengatakan acara pameran Jewellery Fair 2018 di Shangri-La ini sangat membantu beberapa pengusaha wanita di Jawa Timur. Di IWAPI Jawa Timur ada 40% yang bergerak dibidang aksesoris.

Pengusaha aksesoris dari Jawa Timur terus berinovasi untuk menembus bangsa pasar di dalam negeri maupun luar negeri. “Aksesoris tentunya linknya ke fashion, jadi dengan adanya pameran ini kita lebih mudah untuk perkenalkan produk-produk kita, mulai dari tingkat nasional sampai tingkat internasional,” kata Susmiati sapaan akrabnya. Pameran tahun ini lebih bagus dibanding tahun kemaren, karena pameran yang kemarin banyak menjual produk-produk berlian yang harganya miliaran rupiah, sehingga banyak pengusaha khususnya Jawa Timur dari UKM kurang tertantang, tetapi dengan ada kesempatan ini yang berimbang antara berlian emas dan perak membuat semangat UKM terpacu,” jelas Susmiati pemilik Warung Apung.

20181026_034304