PENGUMUMAN

IWAPI.id – Dewan Pengurus Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPP IWAPI) suatu organisasi persamaan Profesi yang didirikan oleh Prof. Kemala Motik, Dr. Dewi Motik Pramono, M.Si dkk merupakan anggota luar biasa Kamar Dagang Indonesia (KADIN) sehingga tunduk dan patuh serta berada dibawah payung hukum Undang- Undang No.1 tahun 1987 tentang KADIN.

Sejarah panjang perjalanan organisasi IWAPI telah diwarnai dengan begitu banyaknya karya nyata para pejuang tangguh wanita IWAPI yang berguna bagi pembangunan ekonomi di Indonesia, dan dihari ulang tahunnya yang ke 41 kali ini, organisasi IWAPI meneguhkan tekad untuk mempersiapkan para wanita pengusaha Indonesia siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Di Indonesia satu satunya organisasi IWAPI yang sah secara hukum dan dilindungi oleh Undang-Undang adalah organisasi IWAPI dibawah kepemimpinan Ibu Ir. Dyah Anita Prihapsari,MBA, dasar hukum kepemimpinan organisasi IWAPI dibawah kepemimpinan Ibu Ir.Dyah Anita Prihapsari,MBA adalah sebagai berikut:

putusan pengadilan mengenai kepengurusan IWAPI yang sah

DPP IWAPI hendak menggarisbawahi bahwa dasar hukum sebagaimana tersebut diatas adalah legitimasi kuat yang bisa dijadikan landasan moral bagi seluruh  DPC dan DPD dan lebih dari empat puluh ribu anggota DPP IWAPI seluruh Indonesia agar bisa berkarya lebih maksimal tanpa harus terbebani dengan anggapan, isu maupun informasi yang menyesatkan tentang adanya dualisme kepengurusan didalam tubuh organisasi IWAPI di Indonesia.

Sebagai satu satunya organisasi IWAPI yang sah berhak secara eksklusif menggunakan logo, atribut dan menyelenggarakan kegiatan – kegiatan dengan menggunakan nama IWAPI di Indonesia maupun ke mancanegara dalam forum forum yang bertingkat nasional dan internasional, DPP IWAPI akan terus memonitor setiap kemungkinan tindakan pelanggaran yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab termasuk yang dilakukan oleh Elza Syarief dkk dan tidak akan segan untuk mengambil tindakan hukum terhadap segala bentuk penggunaan atribut dan logo IWAPI tanpa ijin dari DPP IWAPI.

Selamat Ulang Tahun DPP IWAPI ke-41 semoga makin jaya

Jakarta, 10 Februari 2016

sign

Menyikapi issue dualisme IWAPI yang beredar cukup lama, saatnya IWAPI PUSAT memasukan issue critical ini kedalam web  www.iwapi.id untuk dapat dibahas dan di nilai sendiri oleh Publik. Semoga penjelasan ini mampu menghilangkan kebingungan yang ada di Masyarakat.

Terimakasih

WKU HUMAS