“SAAT PEREMPUAN BERHASIL,

KITA SEMUA MENANG

Ungkapan tersebut akan terwujud melalui kegiatan pelatihan pemasaran digital IWAPI bersama Facebook dalam program  #SheMeansBusiness dilaksanakan di 9 kota pada tahun pelaksanaan 2018.

“GORANTALO GOES DIGITAL ,

RATUSAN UKM PENUHI PELATIHAN PEMASARAN DIGITAL

FACEBOOK & IWAPI GORONTALO”

Pada Tanggal 11 September 2018 ; IWAPI GORONTALO berhasil menghimpun 317 Data Peserta seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua I IWAPI Gorontalo yaitu Ibu ELVIRA TAMBENGI.

Pada Sambutan Istri Gubernur Provinsi Gorontalo yang juga Ketua DPD  IWAPI Gorontalo  : Hj. Idah Syaidah Ruslu Habibie, SH ; disebutkan bahwa “Pemasaran on line merupakan jawaban untuk memajukan potensi Wanita Pengusaha dimanapun Khususnya di pelaku UKM di Gorontalo. Di era serba digital ini persaingan usaha semakin nyata, dalam hitungan detik pembeli dapat membandingkan harga dan menemukan barang atau jasa yang sesuai dengan budgetnya.”  Sambutan disampaikan oleh Wakil Ketua Umum III IWAPI Gorontalo Ibu Titin Dunggio M.Kes.

Dengan materi pelatihan pembuatan HALAMAN BISNIS FACEBOOK, para peserta segera dapat memiliki “ toko on line” dengan nama  seperti :

@IWAPI GORONTALO SNACK BILAL MEKAR

@IWAPI GORONTALO DHEAs COLLECTION

@IWAPI GORONTALO SAMBELO

@IWAPI GORONTALO LKPPP

@IWAPI GORONTALO KARAWO LAN HULANDALLO

Dan ratusan halaman bisnis lainnya dengan identifikasi nama halaman #IWAPIGORONTALO

@mozapramita

3a9186ce-66ba-4875-bbe6-e70fc21ab88b