Rakerda pertama berlangsung mulus, dihadiri Ir. Nita Yudhi MBA (Ketua Umum Iwapi DPP Pusat), Tatyana Sutara MSC (WKU 1 IWAPI DPP), Adi Ariantara (Kepala Dinas Koperasi UKM & Perdagangan), Ir Sungkono (Ketua Kadin Jakarta Utara), Isnawa Adji (Wakil Walikota Jakarta Selatan), Perwakilan Biro Umum DKI Jakarta, Perwakilan Telkom Indinesia, Perwakilan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya), dan Perwakilan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia Jakarta (HIPPI). Usai Rakerda, Ketua IWAPI DKI Jaya, Endah pun menyatakan siap merekrut anggota baru guna memperkuat barisan IWAPI DKI Jaya. Pasalnya, perekrutan anggota baru ini juga menjadi satu hal krusial yang dibahas ramai pada Rakerda. “Setiap Ketua Umum IWAPI DPC wajib menginfokan ke IWAPI DPD DKI Jakarta tentang database para anggota baru IWAPI tiap DPC termasuk juga database para anggota lama tiap DPC,” kata Endah kepada media, Senin (12/8). Menurut Endah, sesuai tema Rakerda ‘Memajukan Iwapi Provinsi DKI Jakarta Dengan Memahami Digital Aktif Dan Menapak Kesuksesan Dalam Industri 4.0 Masa Kini’, ia dan seluruh anggota IWAPI pun siap mewujudkan tuntutan itu.

Endah juga minta kepada seluruh anggota IWAPI DKI Jaya dari seluruh 6 DPC di wilayah DKI Jakarta agar siap menghadapi revolusi industri 4.0, dimana para pengusaha wanita dituntut harus sadar dan memanfaatkan industri 4.0 ini dalam menjalankan bisnis mereka seperti memanfaatkan internet untuk memasarkan produk produk atau jasa yang mereka jual.  “Rakerda juga merupakan forum dimana kita bisa mengevaluasi hasil kerja yang telah dikerjakan para Pengurus IWAPI DPD DKI Jaya beserta para IWAPI DPC yang berada di wilayah DKI Jakarta selama 1 tahun terakhir beserta laporan keuangan tiap IWAPI DPC yang berada di lingkungan DKI Jakarta,” lanjut Endah.

Tak cuma itu. Endah yang bersuamikan Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI Jaya ini juga berharap Ketua Umum IWAPI DPC beserta wakil ketua umum DPC diwajibkan segera memberi laporan program kerja yang sudah mereka buat untuk 1 tahun kedepannya.