Pemerintah Provinsi Kepri memberikan bantuan berupa Motor Toko kepada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPD Kepri. Penyerahan bantuan dilaksanakan di sekretariat IWAPI Kepri, KM 7 gang Mekar sari, Tanjungpinang, Selasa, (25/02/2020) oleh Asisten II Syamsul Bahrum sekaligus memperingati HUT IWAPI yang ke 45.

Syamsul Bahrum berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ia juga berpesan agar IWAPI Kepri semakin kreatif menciptakan produk-produk yang berkualitas, dan kalau bisa dapat dipasarkan di luar daerah hingga ke luar negeri.

“Dengan umur IWAPI yang sudah 45 tahun ini, seharusnya IWAPI semakin matang dan eksis. Produk-produknya harus semakin baik, dan bina kerja sama yang baik dengan pemerintah terutama stakeholder terkait,” kata Syamsul.

Ketua IWAPI Kepri, Yulharmidarti, yang akrab disapa Kak Yul mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Kepri atas bantuan Motor Toko tersbut, Walau awalnya yang diajukan adalah Mobil Toko.

“Inipun sudah Alhamdulillah kami bersyukur, karena memang sudah lama kami mengingin kendaraan tersebut. Kami akan pergunakan dengan sebaik-baiknya,” kata kak Yul.

Ia juga menambahkan saat ini sudah ada dari rekan-rekan IWAPI yang sudah mulai memasarkan produknya keluar negeri, walau masih dalam skala kecil.

“Ya, teman-teman kita yang dari IWAPI Kota Batam. Namun kami masih berharap bantuan dari pemerintah dalam bentuk lain, yaitu terkait pemasaran dan distribusi yang selama ini masih menjadi kendala bagi IWAPI,” kata kak Yul.

sumber: https://kepridays.co.id/2020/02/27/pemprov-kepri-serahkan-bantuan-moko-kepada-iwapi-kepri/

IMG_20200227_103548